DANLANTAMAL II HADIRI COFFEE MORNING UNSUR MARITIM PELABUHAN TELUK BAYUR TAHUN 2022


sorotsumateta.com, Sumbar- Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono,S.E., M.M. menghadiri Coffee Morning unsur maritim pelabuhan Teluk Bayur Tahun 2022. Tema acara kali ini adalah " Mewujudkan Pelabuhan Teluk Bayur Bersih Melayani Dalam Rangka Mendukung Percepatan Pertumbuhan Ekonomi di Sumatera Barat". Acara ini di laksanakan di Hotel Truntum, Jl. Gereja No : 34 Belakang Tangsi, Padang Barat, Padang. Rabu, 19 Januari 2022.

Dalam catatan Pelabuhan Teluk Bayur pada tahun 2021 telah melaksanakan bongkar muat kontainer seberat lebih dari dua juta ton yang terdiri dari berbagai macam jenis muatan. Pelabuhan merupakan objek vital nasional yang berperan besar mendukung perekonomian daerah. Beberapa pemaparan unsur-unsur Maritim dibahas permasalahan bidang Maritim khususnya berkaitan dengan kelancaran operasional pelabuhan. Pungutan liar di pelabuhan menjadi perhatian besar dari instansi unsur maritim. Sinergitas unsur Maritim sangat penting demi menjaga suasana kondusif operasional pelabuhan, demikian ujar General Manajer PT Pelindo Regional II Teluk Bayur, Nunu Husnul Khitam. 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas unsur stakeholder Pelabuhan Teluk Bayur. Danlantamal II berkesempatan menjadi saksi penandatanganan bersama Kajati Sumatera Barat, Dr. Anwarudin Sulistyono, S.H., M.H. Dengan hal ini diharapkan pengelolaan Pelabuhan Teluk Bayur dapat menjadi lebih baik, transparan dan akuntabel. 


Dispen Lantamal II

Posting Komentar

0 Komentar