AGAM MEMPUNYAI POTENSI BAGUS PADA SAAT DANLANTAMAL II DITERIMA BUPATI ANDRI WARMAN


mediaterobos.com, Sumbar- Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono. S.E.,M.M., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Agam. Danlantamal di terima langsung oleh Bupati Agam DR Andri Warman.M.Si dan kepala OPD Kabupaten Agam. Danlantamal mengawali kunjungan di SMK 1 Pelayaran Tanjung Mutiara Tiku Kamis 20 Januari 2022.

Di SMK 1 Pelayaran Tanjung Mutiara Tiku, Danlantamal menyempatkan mengunjungi Talao mati yang akan di jadikan lokasi wisata air.

Danlantamal juga menyempatkan menyinggahi Pos Pengamat TNI Angkatan Laut Tiku. Danlantamal di Terima oleh Dan Pos Ltd Laut (P) Zainul Arifin. Danlantamal menyampaikan jaga bangun Pos dengan baik, jaga hubungan baik dengan tokoh masyarakat sekitar. Laksanakan tugas Pembinaan Potensi Maritim secara Maksimal.

Selanjutnya Danlantamal meneruskan kunjungan ke nagari Muko Muko Kabupaten Agam lokasi olah raga perairan yaitu dayung. Disini Danlantamal menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan olahraga dayung. Ikut hadir para atlet dayung dari Kabupaten Agam.

Pada saat acara ramah tamah Danlantamal menyampaikan, kunjungan kerja ke Kabupaten Agam, merupakan untuk mempererat tali Silahturahmi antar sesama Pemerintah Daerah, karena Kabupaten Agam merupakan bagian dari wilayah kerja Lantamal II. Danlantamal juga menyampaikan bahwa Lantamal II mempunyai wilayah kerja mulai dari Provinsi Bengkulu, Sumatera Barat dan sebagian Provinsi Sumatera Utara, yaitu Lanal Bengkulu, Lanal Sibolga, Lanal Nias dan Lanal persiapan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pada saat kunjungan Danlantamal di dampingi Asrena, Asintel, Aspotmar,Dansatrol, Paban Komsos Spotmar, Kadispotmar dan Kadispen. (*)


Dispen Lantamal II

Posting Komentar

0 Komentar