• Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0306/50 Kota, gelar Apel Pagi Sebagai Sarana Informasi Dan Pembagian Tugas


    Anggota Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota melaksanakan Apel pagi sebelum bekerja yang merupakan sarana kontrol personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang dilaksanakan di Nagari Situjuah Ladang Laweh Kabupaten Limapuluh Kota pada hari + 3, Jum’at (4/10).
    Kapten Czi Alseprizal selaku Dan SSK melaksanakan pengecekan dan kesiapan satgas yang terdiri dari anggota Yonif 131/Brs, anggota Lanud Padang, Denzibang Padang, Denkesyah Padang dan Polres Kabupaten Limapuluh Kota serta Polres Payakumbuh di awali dengan doa sampai dengan pembagian tugas yang akan dilaksanakan hari ini pada pekerjaan Plat Dacker dan pasangan batu.
    “Apel pagi ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas,” ujarnya.
    Ditekankan olehnya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib  ikut apel.
    “Baik apel memulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD 106 Kodim 0306/50 Kotai,” ujar Dan SSK


    Tidak ada komentar