• Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0306/50 Kota Kroscek Jalan Yang Dibangun

    Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0306/50 Kota, Letkol Kav Solikhin melaksanakan peninjauan rute pembuatan badan jalan TMMD di STA 6.900, didampingi Kasdim 0306/50 Mayor Czi Manat Sianturi, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Czi Alseprijal, Danton Satgas Letda Inf Ginting, Pelda Dwi dan Sertu Sugeng serta personil lainnya.
    Peninjau dilaksanakan untuk memastikan apakah rute maupun badan jalan yang telah dibangun dapat dilalui oleh kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun empat di Nagari Ladang Laweh, Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).
    Usai pengecekan rute, Dansatgas memberikan perintah agar jalan yang telah dibangun dipastikan benar-benar dapat dipergunakan oleh masyarakat pengguna jalan.
    “Kroscek jalan yang telah dibangun agar warga dapat melalui jalan tersebut khususnya masyarakat Nagari Ladang Laweh maupun Nagari Tungka yang sudah merindukan jalan baru yang dapat mempersingkat jarak dan waktu dari Nagari Ladang Laweh menuju Nagari Tungka,” kata Dansatgas Letkol Solikhin.
    Diakhir peninjauan itu, Dansatgas berharap agar pembuatan badan jalan agar dipercepat, mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.
    “Saat ini memasuki musim hujan, jadi diharapkan pekerjaan jalan cepat selesai termasuk konstruksi lainnya, seperti polongan atau gorong-gorong juga harus menjadi perhatian untuk dapat diselesaikan, sehingga jika terjadi hujan, air tidak tergenang yang dapat menghambat distribusi material maupun BBM, sehingga otomatis dapat memperlambat selesainya pekerjaan di lapangan,” pesan Letkol Solikhin

    Tidak ada komentar