• Wali Kota dan Ketua KONI Padang Lepas Atlit Binaraga ke Myanmar

    Padang- Tiada kata yang dapat terucap dari Diding, ayah dua orang anak ini, " Terimaksih Bapak Walikota dan Bapak Ketua Umum KONI Padang, atas bantuan keberangkatan menuju Myanmar.

    Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah, SP yang didampingi Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, dikediamannya Palanta, Selasa (14/5) melepas atlet Binaraga Kota Padang, yang juga merupakan atlet binaan KONI Sumbar, dalam mengikuti kejuaraan Dunia Binaraga di Myanmar  Tangal 17 Mei 2019 mendatang.

    Tampil sebagai utusan atau Duta Indonesia di olahraga Peragaan Otot ini, selain Diding juga ada dua orang lagi atlet Binaraga dari Jawa Barat. 

    Disampaikan Walikota Padang, inilah yang kita harapkan selama ini, semoga nantinya akan hadir dan akan muncul atlet- atlet lainya, atas nama Kota Padang, yang berlaga di kancah Internasional. 

    " inilah yang kita harapkan selama ini, semoga akan muncul para atlet cabang olahraga lainya, yang akan membawa harum nama Kota Padang, di kancah dunia," terang Walikota.

    Pada kesempatan itu, untuk keberangkatan tiket pulang pergi, telah ditanggung oleh KONI Sumbar, sementara KONi Padang, memberikan uang saku selama berada di Myanmar.

    Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, dalam kesempatan yang Sama, juga mengatakan, jaga nama baik Kota Padang dan Sumbar, bawa prestasi pulang, dipundak ananda kami titipka nama baik KONI Padang dan KONI Sumbar. ( Aca )

    Tidak ada komentar