• 15 Milyar Dana Disediakan untuk Pantai Air Manis

    Padang- Pemerintah Kota Padang akan menyidiakan anggaran 15 Milyar  untuk membangun, memperancak objek wisata Malin Kundang dan objek wisata pantai air manis Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

    Hal itu, disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP pada acara kunjungan Tim Safari Khusus Kota Padang. dimasjid Takwa Muhammadiyah, Jumat (17/5).


    Anggaran yang disediakan salah untuk memperancak lokasii objek wisata yang menjadi icon dan kebaggaan rakyat Kota Padang dan Rakyat Sumbar khususnya.

    Maka itu, tentu kita minta kesediaan masyarakat air manis menerima berbagai perubahan kearah yang lebih baik untuk masyarakat air manis dan sekitarnya, semoga perekonomian tumbuh dan berkembang merata di Kota Padang.


    Kita tahu bahwa orang yang datang ke Kota Padang, belum mengunjungi objek wisata Malin Kundang, dia belum puas,, sebab cerita malin kundang sudah mendu dunia, bahkan filmnya sudah ada dan begitu juga cerita malin kundang bukunya sudah ada dsman dikemas sebaik mungkin, sebut Wali Kota.

    Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat air manis dan sekitarnya dapat menerima niat baik Pemerintah Kota Padang, supaya lokasi objek wisata Malin Kandang dan Pantai Air Manis kedepan lebih rancak dan penuh Pesona serta memikat para pengunjung.

    Tentu jelas, pembangunan akan dimulai, hendaknya nanti masyarakat air manis menjadi senang dan bahagia, bahwa selama ini yang diharapkan  menjadi kenyataan, bukan janji-janji dari Pemko Padang, ujar Wali Kota. (tf/yz)

    Tidak ada komentar