Header Ads

  • Breaking News

    Upacara Penutupan, Menandai Berakhirnya TMMD Ke 104 Kodim 0319 Mentawai

    Mentawai - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Kabupaten Mentawai Wilayah Kodim 0319/Mentawai, Rabu, (27/3/2019).

    Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI. Andika Perkasa yang dibacakan Danlantamal II bahwa penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 sekaligus berakhirnya program yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh nusantara.



    “TMMD yang yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 merupakqn wujud pengabdian TNI bersama kementrian dan lembaga lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat,” terang Danlantamal II.

    Selain itu, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi.

    “Untuk itu dengan adanya program TMMD dan prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat dapat menyebarkan semangat gotong royong guna mencapai keunggulan,” pungkasnya.

    Sementara itu, Danlantamal II juga berharap agar Fasilitas yang telah diberikan agar dirawat dan dijaga dengan baik.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728