• TMMD Ke 104 Kodim 0319/Mentawai Bangun Jambanisasi Untuk Warga Yang Kurang Mampu

    Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan pendampingan pembuatan jamban untuk warga kurang mampu di Desa Bukit Pamewa kecamatan sipora utara.

    Pembangunan jamban melibatkan sedikitnya 15 orang personil satgas di bantu oleh warga setempat, guna mempercepat akses pembuatan jamban milik bapak Tarmidi.
    Kasdim 0319 Mentawai, Mayor. Czi. Purwadi menyebutkan, program TMMD tahun 2019 di mentawai, kegiatan sasaran fisik kita membangun sebanyak 30 jamban untuk warga kurang mampu.

    “Pembuatan jamban untuk warga setempat, kita sudah di lakukan survei dan pendataan sebelum di laksanakan” kata Purwadi, Rabu (27/2).

    Dikatakan, pembangunan jamban di Bumi Sikerei ini, bukan pada saat moment TMMD saja, tapi di luar kegiatan TMMD juga melakukan jemput bola pembuatan jamban, karena kegiatan tersebut salah satu program teritorial di wilayah Kodim 0319 Mentawai, ujarnya.

    Program kegiatan TMMD ke 104 di mentawai, kata Purwadi berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung salah satu percepatan pembangunan di Mentawai.

    Selain itu, warga yang menerima jamban dapat memanfaatkan dengan baik serta merawatnya untuk kesehatan keluarga, mari kita menjaga lingkungan menjadi sehat, tuturnya

    Tidak ada komentar