Header Ads

  • Breaking News

    Tim Wasev TMMD Ke 104 Sterad Tinjau Langsung Lokasi Pelaksanaan TMMD Mentawai


    Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Kepulauan Mentawai, Peninjauan ini ditujukan untuk melihat progres pelaksanaan TMMD yang sudah dimulai sejak 26 Februari yang lalu.

    Diharapkan pelaksanaan ini mampu meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat. Ketua Tim Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo mengatakan, kegiatan TMMD ke-104 ini cukup membantu masyarakat. Terutama dalam memberikan akses jalan kepada masyarakat yang selama ini sangat membutuhkan akses jalan guna menunjang perekonomian dan kesejahteraan. Senin (18/3/2019).

    "Kami selaku tim pengawas dan evaluasi melakukan peninjauan di TMMD ini, dan ini tengah dilakukan pembukaan akses jalan dengan panjang 5000 meter," urainya kepada wartawan disela meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Bukit Pamewa, Gathut menyampaikan, pembukaan jalan ini cukup membantu masyarakat. Jalan yang sebelumnya hanya jalan setapak kemudian diperlebar hingga 10 meter. Dengan dilebarkannya jalan ini sangat membantu mobilitas masyarakat. Terlebih, selama ini masyarakat di sekitar lokasi juga cukup kesulitan untuk mobilisasi. 


    "Ini sangat luar biasa, jalan yang sebelumnya hanya setapak menjadi sepuluh meter. Dan masyarakat sangat senang, dengan ini juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. " ucapnya. 

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728