Header Ads

  • Breaking News

    Satgas TMMD Mentawai Lakukan Pengecetan Dan Pembersihan Tempat Ibadah


    Mentawai --- Sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, satuan tugas (Satgas) TMMD ke 104 Tahun 2019 Kodim 0319/Mentawai melakukan pembersihan dan juga pengecatan di sebuah tempat ibadah di lokasi kegiatan TMMD, yakni di Masjid Nurul Iman  desa Bukit Pamewa Kec. Sipora Utara Kab. Kep. Mentawai.

    Potret yang ditunjukan jajaran Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai sangat di apresiasi, dimana  disela sela melaksanakan kegiatan Fisik TMMD, namun menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan Non Fisik salah satunya pengecatan rumah ibadah.

    Dansatgas TMMD Ke 104 TA 2019 Letkol Czi Didid Yusnadi mengatakan bahwa, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan masih serangkaian kegiatan Non Fisik TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai. dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya di desa ini dalam bidang Rohani.

    “ pembersihan dan pengecatan Masjid Nurul Iman ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani ’’Ujarnya Rabu (13/03).

    Sementara itu, Pengurus Mesjid Nurul Iman Bok. Ngena ibara, S. Sos. I ., mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD ke 104 Kodim 0319 Mentawai yang telah membersihkan dan mengecat masjid Nurul Iman Penegcatan ini sangat bermanfaat bagi warga dan jamaah, apalagi sudah mendekati Bulan suci Ramadhan yang tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah nantinya.

    “ tentunya kami pengurus masjid dan seluruh warga di desa ini sangat berterimakasih kepada Bapak TNI dalam hal ini Satgas TMMD, yang berkenan mengecat masjid kami ini “ Kata Pengurus Mesjid

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728