Header Ads

  • Breaking News

    Momentum Yasinan, Jalin Kedekatan TNI Dengan Masyarakat


    MENTAWAI – Meski di sibukan dengan kegiatan TMMD yang berlangsung selama satu bulan di bumi sikerei, prajurit TNI menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama masyarakat untuk melakukan yasinan di salah satu rumah warga Desa Bukit Pamewa kecamatan sipora utara.

    Yasinan bersama warga yang dilaksanakan di rumah
    Fauzi sedikitnya ada 20 orang, kemudian di lanjutkan doa bersama, agar selama kegiatan TMMD prajurit tidak mendapat hambatan di berikan kesehatan dan kekuatan.

    Komandan satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Lettu. Inf. Aidil menyebutkan, kegiatan yasinan merupakan aktivitas rutinitas TNI sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta kemanunggalan TNI bukan saja dalam bentuk sosial tetapi dalam hal ibadah.

     “Momentum yasinan ini sekaligus menjalin kedekatan parjurit bersama masyarakat, tentara bukanlah apa-apa tanpa masyarakat, kata Aidil kepada wartawan.

    Selain wujud kemanunggalan bersama warga, ucap Aidil juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwakepada Allah SWT serta membangun komunikasi dengan masyarakat setempat.

    Di tempat yang sama Tokoh agama Syafruddin menyampaikan rasa bahagia bisa berkumpul bersama prajurit TNI dan masyarakat untuk melaksanakan yasinan. Di harapkan kedepan sinergitas dengan masyarakat semaikn solid untuk membangun daerah, tukasnya

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728