Header Ads

  • Breaking News

    Kodim 0319/Mentawai Gelar Gladi Upacara Penutupan TMMD Ke 104

    MENTAWAI - Maksimalkan penutupan kegiatan TMMD ke 104 di wilayah kabupaten kepulauan mentawai, Personil TNI bersama instansi pemerintah melaksanakan upacara di lapangan makodim 0319 Mentawai, Selasa (26/3).

    Kasdim 0319 Mentawai, Mayor. Czi. Purwadi menyebutkan upacara yang laksanakan ini untuk persiapan perhelatan penutupan TMMD, supaya pada saat hari H prosesi kegiatan berjalan maksimal.

    Penutupan TMMD, kata Purwadi akan di pimpin langsung Danlantamal II padang selaku Inspektur Upacara (Irup) sekaligus akan menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat setempat.

    Saat ini personil yang terlibat dalam persiapan Glady bersih penutupan TMMD sebanyak 150 personil yang terdiri dari satgas TMMD, Basarnas Mentawai, Polres Mentawai, Damkar, Sat Pol PP dan Pelajar.

    Untuk pelaksanaan penutupan nanti, lanjut Purwadi personil upacara di targetkan sebanyak 300 personil dalam rangka meyukseskan kegiatan penutupan TMMD di wilayah kabupaten kepulauan mentawai, ucapnya.

    Adapun rangkaian kegiatan penutupan TMMD itu ada pemberian bantuan dua unit  genset untuk dua wilayah yaitu dusun Mapadegat dan Desa Sido Makmur.

    Sementara pemberian mesin rumput di serahkan untuk desa goiso'oinan selanjutnya penyerahan semen sebanyak 150 sak untuk dusun mapadegat dalam pembangunan lapangan volly ball merupakan bantuan dari semen padang.

    Bantuan tali kasih dari Ibu Dandrem 032/wirabraja berupa sembako yang akan di berikan kepada lima kepala desa sebagai ucapan terima kasih yang telah membantu menyukseskan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0319 Mentawai.

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728