Header Ads

  • Breaking News

    Dan Lantamal II Padang Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0319/Mentawai

    MENTAWAI - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman resmi menutup kegiatan TMMD 104 wilayah Kodim 0319 Mentawai. 

    Upacara  penutupan sekaligus menandai berakhirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang di laksanakan di 50 kabupaten/kota di seluruh Nusantara. 

    Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman mengatakan, kegiatan TMMD yang di programkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya.

    "Program kegiatan TMMD ini untuk membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat" kata Agus Sulaeman saat bacakan amanat Kasad TNI AD di lapangan upacara Makodim 0319 Mentawai, Rabu (27/3). 

    Sejalan dengan tema kegiatan TMMD, Agus Sulaeman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, sosial dan budaya. 

    Program kegiatan TMMD yang berjalan selama ini, menurutnya prajurit TNI hadir di tengah-tengah masyarakat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk mencapai keunggulan kegiatan di daerah, ujarnya. 

    Pada kesempatan itu Agus Sulaeman menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak  terutama pemerintah daerah dan masyarakat telah membantu menyukseskan kegiatan TMMD di bumi sikerei. 

    Atas segala dukungan semua pihak, TMMD di mentawai dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan serta Iangkah kita dalam memajukan Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, tukasnya

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728