Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 10/15/18 ~ Sorot Sumatera

SATGAS PRC PB DIVIF 3 KOSTRAD AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR

SOROTSUMATREA.COM. Palu- Anggota Yonif Para Raider 433/JS Kostrad yang tergabung dalam Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad melaksanakan patroli didaerah lokasi gempa, melakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku pencurian motor Yamaha R 250 cc  didaerah Perumnas Balaroa Palu, Senin (15/10/18). Pagi

Kedua pelaku tersebut ber inisial RZ (25) dan AU (24), mereka adalah warga Jl. Sungai Urana Palu," kata Komandan Kompi Yonif Para Raider 433/JS Divif 3 Kostrad, Kapten Inf Maskur Riyadi. Barang bukti diamankan diduga hasil curianya berupa sebuah  Motor Yamaha  R 250 cc. Dari Hasil keterangan mereka mengaku disuruh mengambil motor tersebut dengan dibayar  uang 700.000,-. 

Untuk menghindari amukan warga kepada para pelaku pencurian, anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad mengamankan para pelaku dan selanjutnya menyerahkan pelaku pencurian tersebut kepada pihak Kepolisian yakni Polres Palu.

Situati dan kondisi di TKP sampai saat ini kondusif pasca  terjadinya penangkapan terhadap 2 orang pelaku pencurian motor, selanjutnya personel Satgas PRC PB Divif 3 Kostrad yang berjaga di wilayah Subsektor tersebut akan terus mengintensifkan patroli untuk menghindari kejadian serupa yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Share:

SATGAS TMMD/N KE 103 KODIM PESSEL DIAMI RUMAH PENDUDUK

Dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kerakyatan anggota satgas TMMD/N  ke 103 Kodim 0311/Pessel tahun 2018 tempati rumah penduduk, yang berada di kampung Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (14/10).

Dengan ditempatkan personel Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel, di rumah-rumah penduduk diharapkan bisa membaur dan menyatu dengan rakyat.

Para anggota Satgas TMMD/N di Jemput oleh orang tua angkatnya dan di bawa kerumah masing masih untuk tinggal bersama sama selama satu bulan.

Dansatgas TMMD/N Ke 103 Kodim 0311/ Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi , SH., berharap anggota Satgas bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat yang ada di sekitar satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018,  juga diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan padanya dengan baik dan benar.

Kemudian Dansatgas  juga berpesan kepada seluruh anggota satgas TMMD/N ke 103 tahun 2018

"Nantinya seletah berada dan tinggal dirumah penduduk untuk selalu menjaga sikap dan menghormati orang tua angkat nya tersebut layaknya orang tua sendiri karena Satgas TMMD/N ke 103 merupakan anggota TNI yang juga harus mencintai rakyat,"katanya.

Anggota satgas TMMD/N juga diminta untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan memberikan rasa aman pada masyarakat.
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.