Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 08/25/18 ~ Sorot Sumatera

DANDIM 0304/AGAM RESMIKAN KOPERASI KODIM



Untuk meningkatkan dan mensejahterakan seluruh anggota koperasi yang berada dibawah naungan Kodim 0304/Agam, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara,SH, SE meresmikan gedung sekaligus Koperasi Kodim 0304/Agam Jalan Sudirman Kota Bukittinggi, Jumat(24/8/18)

Peresmian Koperasi Wirabraja yang dilaksanaka didepan kantor koperasi dihadiri oleh seluruh jajaran, mulai dari PLH Kasdim 0304/Agam Mayor INF Masrijal, Kapolres Bukittinggi diwakili oleh AKP Indra, Nyonya Salim Kurniawan Dewantara sebagai Ketua Persit Kodim 0304 / Agam,Jon Relasi Kodim 0304 / Agam, Dansub Pom 1/4-3 Bukittinggi Lettu Cpm Yulfrinel SH, Perwira staf kodim 0304/Agam, Ketua Ranting Persit Kodim 0304 /Agam, serta seluruh Anggota kodim 0304/agam

Sebelum meresmikan Koperasi tersebut Dandim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan Dewanyara, SH. S.E menyampaikan bahwa tujuan dari koperasi ini adalah untuk mensejahterakan seluruh anggotanya.

Wujud dari itu semua secara nyata, sehinggga kedepanya Koperasi ini semakin maju dan bisa mensejahterakan anggotanya.

“Kepada Ketua Koperasi dan seluruh pengurusnya saya minta agar mencapai Visi dan Misinya sesuai dengan tujuan Koperasi itu untuk mensejahterakan anggota, ” Tegas Dandim.

Peresmian Koperasi Wirabrajan ini ungkap Dandim 0304/Agam, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya agar menjadi gerakan ekonomi rakyat serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional.

“Dengan adanya Koperasi ini diharapkan seluruh anggota koperasi bisa memanfaatkan dengan semaksimal mungkin, diantaranya bagi anggota koperasi bisa simpan pinjam dengan bunga 1%, berbelanja kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan lainnya, koperasi Wirabraja ini juga melayani umum,”ujar Dandim

Sementara itu Kopda H.Hasibuan saat ditemui usai peresmian Koperasi tersebut menyampaikan bahwa dirinya selaku anggota Koperasi merasa sangat senang dengan diresmikannya Gedung Koperasi tersebut, memang koperasi ini sudah ada dari dahulu, tetapi dengan adanya gedung baru ini kita berbelanja lebih nyaman.

Share:

DANDIM TANAH DATAR TINJAU LOKASI TMMD KE-103


Dandim 0307/ Tanah Datar  Letkol Inf.  Edi S Harahap meninjau lokasi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dipusatkan di Jorong Kubang Landai Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar. Kamis(24/08)


Edi S Harahap mengatakan, sasaran kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD ke 103 meliputi sasaran fisik dan nonfisik.

“kegiatan sasaran untuk pekerjaan  fisik meliputi renovasi musollah, pos ronda, pembuatan MCK, pembuatan irigasi, meninjau RTLH", ujar Edi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0307  Tanah Datar juga meninjau lokasi pembukaan, penutupan TMMD, posko TMMD, hal itu agar pelaksanannya berjalan lancar dan sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

“Kegiatan TMMD ini, akan dilaksanakan selama sebulan ke depan, dan diharapkan dapat menyelesaikannya semua pekerjaan dengan baik dan tepat sasaran,” ujar EDi.

Edi S. Harahap mengharapkan bantuan kerjasama semua pihak dan seluruh masyarakat Nagari Saruaso, khususnya warga Jorong Kubang Landai agar pelaksanaannya sesuai harapan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0307  Tanah Datar juga melakukan koordinasi pelaksanaan TMMD 103 dengan OPD terkait, Camat Tanjung Emas.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasi ter Kodim 0307/TD Kapten Inf Yuliasman, Pasi Ops Kodim 0307/TD Kapten Arm Tarmizi, Danramil Tanjung Emas Kapten Kav Syamsinir.

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.