Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 06/05/18 ~ Sorot Sumatera

Polres Dharmasraya Waspadai Kriminalitas di Rest Area

Dharmasraya, - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dharmasraya, Sumatera Barat, AKBP Rudy Yulianto meminta pengelola rest Area untuk melakukan antispiasi pemcegahan kriminalitas selama musim mudik. 

Setiap pengelola harus menginformasikan kepada para pemudik agar terus berhati hati serta membuat Spanduk yang berisi himbauan keamanan dan ketertiban di Rest Area

"Kami sudah petakan pengamanan untuk rest area di sejumlah rumah makan dan SPBU, nanti petugas akan melakukan patroli secara rutin," katanya di Pulau Punjung, Selasa.

Sebanyak 250 personel Polres Dharmasraya akan dilibatkan dalam pengamanan mudik lebaran. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dan tindak kriminal wilayah setempat.

Polres membentuk dua pos pengamanan di Sialang dan Sungai Rumbai dan satu pos pelayanan di Gunung Medan. Pengaman dengan sandi Operasi Ketupat Singgalang mulia digelar 7 Juni sampai 24 Juni 2018.

Ia mengimbau seluruh pemudik wewaspadai aksi pecah kaca dan hipnotis saat berada di kawasan rest area, serta jangan memaksakan berkendara saat mengantuk atau lelah.

Sementara, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap petugas yang terlibat ke dalam operasi ketupat menjadikan kenyamanan pemudik harus jadi prioritas.

"Saya ingin para pemudik mendapat pelayanan terbaik tahun ini, kami dari pemerintah juga siap membatu pihak kepolisian dalam menyukseskan hal itu," ujarnya.
Share:

Anggota DPRD Kota Padang Azirwan, SH, Berbuka Puasa Bersama Warga Nelayan Purus II

Padang,sorotsumatera.com-Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang dari Partai Nasdem Azirwan, SH berbuka puasa bersama warga nelayan Purus II Kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat, Selasa (5/6).

Acara berbuka bersama nelayan purus yang bertempat di Posko Nelayan Benteng Sepakat ini berlangsung sederhana dan penuh rasa kekeluargaan.

" Kami bersama kawan-kawan Nelayan Benteng Sepakat dan warga disini rutin setiap tahunnya melakukan kegiatan makan bersama seperti ini " kata Azirwan.

Menurutnya, Ini hanya acara makan-makan biasa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan dengan warga.

Dilain pihak, salah seorang warga purus II bernama Son mengungkapkan, "Sejak terpilih beberapa tahun lalu, pak Azirwan diwaktu luangnya sering mampir kesini, meskipun hanya sekedar ngopi sambil berbincang-bincang dengan warga. " ungkapnya.

"Sangat jarang ada anggota dewan yang merakyat seperti pak Azirwan, dengan seringnya beliau mampir kesini, kami pun bisa menyampaikan keluhan-keluhan kami para nelayan purus secara langsung" tambahnya. (*)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.