Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 04/11/18 ~ Sorot Sumatera

Inspektur Kabupaten Dharmasraya Meninggal Dunia

Dharmasraya, - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Dharmasraya kembali berduka, atas meninggalnya Inspektur kabupaten, Syaharudin, Selasa (10/04) sore.

Almarhum Syaharudin yang akrab disapa Pak Oyong ini meninggal dunia pada usia 56 tahun, di Rumah Sakit Umum Sungai Dareh, karena sakit yang dideritanya.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Asisten II, Adlisman dan sejumlah jajaran Pemkab Dharmasraya turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum di kediamannya di Jorong Padang Bungur Nagari Abai Siat Kecamatan Koto Besar, Rabu (11/04).

Dalam kesempatan itu, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyampaikan belasungkawa dan turut berduka atas meninggalnya Pak Oyong.

"Semoga dedikasi dan pengabdian almarhum selama menjadi ASN beroleh pahala dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Diterima setiap amalnya, diampuni segala dosanya, serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar bupati mendo'akan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, sambung bupati, semoga senantiasa sabar dan diberikan ketabahan.
Share:

Humas Dharmasraya Hadiri Temu Mitra LPP RRI Padang

Dharmasraya, -  Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin oleh Arwinta, menghadiri acara Temu Mitra LPP RRI Padang dengan LPP Lokal Radio dan Lembaga Kehumasan Pemprov Sumbar, Pemkab dan Pemko se Sumatera Barat, di Kantor RRI Padang, Rabu (11/04).

Acara Temu Mitra yang mengusung tema "Membangun Sinergitas dalam Pemberitaan dan Penyiaran" itu adalah dalam rangka meningkatkan kerjasama antara LPP RRI Padang dengan Lembaga Kehumasan Pemerintah di Sumatera Barat, khususnya di bidang informasi.

Dalam hal ini, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melalui Kepala Bagian Humas, Arwinta, mengapresiasi acara Temu Mitra yang digagas oleh LPP RRI Padang. Dari pertemuan ini diharapkan terbangun kerjasama yang lebih baik lagi antara RRI dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam hal penyampaian informasi yang berkualitas bagi masyarakat.

Sebelumnya, sebut Arwinta, pihak RRI Padang juga sudah berkunjung ke Dharmasraya untuk membicarakan kerjasama dimaksud, langsung dengan Bupati Sutan Riska.

"Kita berharap RRI akan hadir kembali di Dharmasraya setelah 9 tahun tidak mengudara di Dharmasraya," pungkas Arwinta.
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.