Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 04/06/18 ~ Sorot Sumatera

TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Raih 3 Prestasi

Dharmasraya, - TP PKK Kabupaten Dharmasraya. Tiga prestasi sekaligus berhasil disabet oleh TP PKK yang berada di bawah komando Ny.Dewi Sutan Riska itu.

Prestasi itu yakni menjadi Terbaik III Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kes, Terbaik III Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat, dan Harapan III Lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi. Raihan prestasi ini diumumkan dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Jum'at (06/04).

"Alhamdulillah, capaian ini semua tentu tidak terlepas dari dukungan dan do'a dari semua pihak, baik pemerintah daerah, kecamatan dan nagari dalam mensukseskan setiap lomba yang dilaksanakan. Terkhusus bagi nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung dan Nagari Padukuan Kecamatan Koto Salak yang ikut di dalam lomba tersebut," ujar Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya.

Tidak hanya itu, Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada camat dan wali Nagari beserta perangkat.

"Semoga kita selalu bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini," pungkas Dewi.
Share:

Pemerintah Pusat Anggarkan 60 Milyar Untuk Pembangunan Jempatan Pulai Dharmasraya

Dharmasraya, - Pembangunan jembatan Pulai di Nagari Sitiung yang sejak lama diidam-idamkan akhirnya menemui titik terang. Pasca kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu, pembangunan jembatan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat itu menemui kepastian. Pemerintah pusat melalui Kementerian PU akan mengucurkan dana senilai Rp 60 milyar untuk membangun jembatan tersebut.


Terkait hal itu, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dharmasraya, Junaidi Yunus, Camat dan Wali Nagari setempat melakukan peninjauan ke jembatan tersebut, Jum'at (06/04). Saat itu disampaikan, bahwa proses tender untuk pembangunan jembatan Pulai akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

"Kemungkinan pembangunannya akan dimulai pada tahun ini," ujar bupati didampingi Kepala Dinas PUPR.

Sebagaimana diketahui, keberadaan jembatan Pulai memang sangat vital, karena menjadi penghubung utama dua kecamatan dengan kecamatan lain di Kabupaten Dharmasraya. Tidak hanya itu, jembatan ini juga menjadi akses alternatif menuju kabupaten tetangga dan Provinsi Riau.

"Untuk itu kita sangat berharap, dalam proses pelaksanaan pembangunan jembatan ini nantinya berjalan dengan lancar. Kami juga berharap dukungan dari masyarakat," pungkas bupati.
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.