Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 03/13/18 ~ Sorot Sumatera

Hut Bank Nagari Yang ke 56 Tahun,Gubenur Sumbar dan Pjs Walikota Padang Ikuti Gerak Jalan Santai

PARIWARA BANK NAGARI

Padang,mediaterobos.com-Gubenur Sumatera Barat Iran Prayitno dan Pjs Walikota Padang, Alwis mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Bank Nagari ke-56 yang diadakan di Kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda Kota Padang, Minggu pagi (11/4/2018).

Jalan santai keluarga besar Bank Nagari tersebut dilepas langsung Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.

Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah. 
Share:

Urus Perpanjangan SIM Bupati Sutan Riska Ikut Mengantri


Urus Perpanjangan SIM Bupati Sutan Riska Ikut Mengantri

Dharmasraya- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mendatangi Kantor Polres Dharmasraya, Senin (12/03). Kedatangan bupati ini adalah untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C, yang sudah habis masa berlakunya.
Pada kesempatan itu, layaknya masyarakat biasa, bupati juga ikut mengantri dengan sejumlah warga lainnya yang juga sedang mengurus SIM. Bahkan, meskipun didampingi langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto, bupati tetap mengikuti setiap prosedur atau tahapan yang ditetapkan oleh Polres Dharmasraya.
Menurut bupati, pengurusan perpanjangan SIM yang ia lakukan merupakan salah satu bentuk kepatuhan terhadap peraturan dalam berkendaraan. Apalagi saat ini, sebut bupati, jajaran kepolisian juga sedang menggelar Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2018, sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, melalui peningkatan kesadaran masyarakat untuk mematuhi setiap aturan dalam berkendaraan dan berlalu lintas.
"Untuk itu, ini harus kita dukung bersama. Kepada masyarakat pengendara, ayo lengkapi semua surat-surat kendaraan serta kelengkapan-kelengkapan lainnya untuk menunjang keselamatan dalam berlalu lintas," himbau bupati.(***)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.