Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 02/11/18 ~ Sorot Sumatera

Wakil DPRD Agam Salut Dengan Kepedulian Anggota DPRD Agam


Agam — Derita yang dialami Zaimuddin, warga Kampuang Parik, jorong Tanjuang Alam, nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek, mesti jadi kepedulian bersama dan harus diatasi bersama masyarakat kabupaten Agam.
Inisiasi dan program peduli yang dicanangkan Pemkab Agam tahun 2018, harus direspon semua elemen masyarakat, karena banyak hal-hal tak terduga dan harus mendapat perhatian yang mencuat ditengah masyarakat.
Harapan itu disebutkan wakil ketua DPRD Agam Lazuardi Erman, wakil ketua DPRD Agam melalui Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol DPRD Agam,  yang mengaku salut dengan terobosan yang dilakukan berbagai pihak, sehingga Zaimuddin, bisa mendapatkan perawatan intensif di RSUP.M.Djamil, Padang.
Disebutkan Lazuardi Erman, kepedulian bersama yang berhasil dibangun kalangan DPRD Agam, menjadi salah satu poin penting yang dalam mengaplikasikan perhatian lebih untuk masyarakat kabupaten Agam, yang notabone-nya masih banyak memendam persoalan dan harus diperhatikan secara khusus.
Lazuardi Erman, mengapresiasi gerak cepat pemerintah, melalui lembaga terkait, yang langsung membangun perhatian untuk Zaimuddin, bahkan ikut membantu warga Bawan, kecamatan Ampek Nagari, yang juga menderita kanker tulang, “ ini langkah maju dan hal itu harus terus dibangun, “ sebut Lazuardi Erman.
Share:

Ketua DPRD Agam Pimpin Kembali jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Agam


Agam— Marga Indra Putra terpilih kembali sebagai ketua DPC Partai Demokrat (PD) Agam periode 2018-2022 secara aklamasi dalam musyawarah bersama serentak DPD Partai Demokrat se Sumatera Barat yang dipusatkan di Padang, Minggu,(11/2) lalu.
Marga Indra Putra, yang juga ketua DPRD Agam itu, terpilih dan dikukuhkan bersama seluruh ketua DPC Partai Demokrat se Sumatera Barat sesuai dengan proses pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir.H.Mulyadi.
Pasca pengukuhan sebagai ketua DPC PD Agam, sama halnya dengan seluruh ketua-ketua DPC PD di Sumbar, dibentuk tim formatur yang akan menyusun komposisi kepengurusan partai ditingkat daerah. Marga Indra Putra, ketua DPC PD Agam menyebutkan, sesuai dengan keputusan partai, dan hasil musyawarah, pihaknya dipercaya kembali secara aklamasi memimpin partai demokrat Agam, seiring dengan proses pemilihan 19 ketua DPC kabupaten-kota partai democrat se Sumbar, termasuk pemilihan secaa aklamasi ketua DPD PD Sumbar ,dimana Ir.H.Mulyadi, dipercaya sebagai ketua.
Dalam musyawarah yang dibuka ketua DPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal(Purn). Pramono Edi Wibowo, ditetapkan beberapa keputusan partai terutama persiapan menghadapi pemilu 2019 termasuk konsolidasi partai,” kita sudah lakukan persiapan, dan akan memaksimalkan konsolidasi partai, menghadapi pemilu mendatang,”sebutnya.

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.