Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 01/13/18 ~ Sorot Sumatera

Direktur Operasional Syafrizal Bersama Bupati,Resmikan Gedung Baru Bank Nagari Muara Labuh

PARIWARA BANK NAGARI

Solsel-Gedung baru Bank Nagari Muara Labuh diresmikan, bersamaan di hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Solok Selatan yang ke-14, Minggu (7/1). 

Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal bersama Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria meresmikan penggunaan Gedung Baru Bank Nagari Muaralabuh.
Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal mengatakan,

“Bank Nagari Cabang Muaralabuh telah berdiri sejak 1988 atau sudah 30 tahun, pertama kali memiliki luas bangunan 300 meter persegi. Perkembangannya luar biasa, saat ini sudah memiliki aset hingga Rp. 300 Miliar,” ujar Syafrizal.

Saat ini, gedung baru memiliki luas hingga 800 meter persegi dengan 2 lantai. Lantai pertama untuk pelayanan nasabah dan lantai kedua untuk pelayanan kredit dan tempat pimpinan.

“Kalau luas tempatnya sudah lebih dari dua kali, maka kami berharap asetnya pun naik lebih dari dua kali,” tambah Syafrizal.

Ia menjelaskan pembangunan gedung baru tersebut merupakan kontraprestasi dari dukungan dan support Masyakarat dan Pemerintah Solok Selatan.

“semoga dengan gedung baru ini bisa memberikan kenyamanan dalam melayani nasabah, dan meningkatkan kepercayaan nasabah kepada Bank Nagari,” ujarnya.

Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria mengapresiasi peresmian gedung baru Bank Nagari tersebut. Bupati menyampaikan bahwa sat ini Solok Selatan menjadi incaran banyak investor dibidang energy.

“Bertriliun mereka berinvestasi di sini, kita berharap mereka mau menempatkan dananya di Bank yang ada di Solok Selatan, karena dampaknya akan sangat besar bagi Solok Selatan,” ujar Bupati.

Setelah menyampaikan sambutannya Bupati menandatangani plakat dan menggunting pita sebagai tanda diresmikannya gedung baru Bank Nagari tersebut.(*)
Share:

Ar Yutinof Anggota Komisi IV Meminta Dinas Pariwisata Untuk Mendata Ulang Objek Wisata Yang Ada Di Agam



Agam -Komisi IV Dprd Agam rapat kerja dengan dinas Pariwisata , Pemuda dan Olahraga ini dalam rangka kelanjutan Ranperda inisiatif Komisi IV Rapat kerja komisi IV  Rabu  (10/01) di aula III gedung Dprd Agam.

Rapat Dipimpin oleh Irfan Amran ketua Komisi IV turut hadir anggota komisi Noveri Edios, Ar Yutinof dan Fauzi dari Dinas Pariwisata hadir Kepala Dinas  Pariwisata Ir.Jetson.MT., pendamping Komisi dan humas Dprd Agam.

Ar yutinof anggota komisi IV  meminta  dinas Pariwisata untuk mendata ulang objek  wisata yang ada di Agam ,komisi IV juga siap untuk mendampingi dinas Pariwisata  turun kelapangan untuk  menilai kelayakan pengembangan dari sebuah objek wisata. Termasuk objek wisata yang  dikelola oleh swasta kita akan lihat bagaimana cara  pengawasan dan pembinaan  dari Dinas Pariwisata.

Dan Semua masukan dan saran dari Komisi IV  Dprd ,dinas Pariwisata mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan dan mana yang bisa ditindak lanjuti akan segera di tindak lanjuti , mana yang ada permasalahan akan segera diselesaikan.

Rapat tersebut berjalan lancar hingga di akhir rapat.(hms)
Share:

Noveri edios anggota komisi IV DPRD Agam " Agam Butuhkan Sebuah Full Desgn Pariwisata "



Agam - Rapat Komisi IV Dprd Agam rapat kerja dengan dinas Pariwisata , Pemuda dan Olahraga ini dalam rangka kelanjutan Ranperda inisiatif Komisi IV Rapat kerja komisi IV  Rabu  (10/01) di aula III gedung Dprd Agam.
Rapat yang  Dipimpin oleh Irfan Amran ketua Komisi IV turut hadir anggota komisi Noveri Edios, Ar Yutinof dan Fauzi dari Dinas Pariwisata hadir Kepala Dinas  Pariwisata Ir.Jetson.MT., pendamping Komisi dan humas DPRD Kabupaten  Agam

Dalam rapat tersebut Noveri edios anggota. komisi  IV  menyampaikan bahwa sekarang ini sangat dibutuhkan sebuah full desgn pariwisata untuk jangka panjang jadi kita bisa bertahap dan akan cari solusi pencapaian target pembangunan kepariwisataan.

Menurutnya “Agam sekarang Perlu sebuah perda tentang  pengelolaan objek wisata yang dilakukan oleh swasta atau pihak ke 3 dan ini perlu dipikirkan oleh pemerintah untuk mengembangkan pariwisata di kabupaten agam” 

Rapat kerja dengan dinas Pariwisata , Pemuda dan Olahraga berlagsung lancar hingga rapat tersebut berakhir (hms )
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.