• PNS Lantamal II Peringati HUT korpri ke-47

    mediaterobos.com 

    Sumbar-Pegawai Negri Sipil (PNS) Lantamal II memperingati HUT ke-47 Korps Pegawai Republic Indonesia (KORPRI) di Makorem 032/WBR bersama sama dengan PNS Mabes TNI, PNS TNI AD dan PNS TNI AU, Kamis  (29/11).

    Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-47 KORPRI yang bertemakan “Melayani, bekerja dan menyatukan Bangsa“. PNS Lantamal II mengadakan kunjungan/anjangsana ke 16 orang Wredatama Lantamal II. Kegiatan  ini bertujuan  untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas serta integritas PNS Lantamal II dengan harapan dapat saling memberikan masukan untuk meningkatkan kinerja PNS Lantamal II dimasa mendatang.


    Acara ini dilepas oleh Aspers Lantamal II Kolonel Laut (KH) Arwani, S.T.,M.M. Start dari Mako Lantamal II menuju Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto mengunjungi Ibu Juita Asni PNS pensiun tahun 2015, kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Tanah datar mengunjungi Bapak Muslim pensiunan PNS Lanal Teluk Bayur yang pensiun tahun 1998. Sedangkan 14 orang lainnya yang tinggal di Kota Padang antara lain, Bpk Hatta, Bpk Heru Marsudi, Bpk Hamzah, Bpk Suwito, Bpk Warsito, Bpk Masri, Bpk Bustam, Ibu Marsuwita, Ibu Ainsyah, Ibu Lugasti, Ibu Arnis, Ibu Elmawati, Ibu Turde Nababan dan Ibu Yusniar. Saat dikunjungi walaupun usia mereka sudah renta terlihat wajah yang berseri seri menerima kunjungan dari Lantamal II, mereka merasa diperhatikan, selama kunjungan mereka memberikan masukan kepada PNS Lantamal II untuk mengemban tugas dimasa yang akan datang mereka menyampaikan salam hormat kepada Komandan Lantamal II.(**)                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

    Sumber: Dispen Lantamal II

    Tidak ada komentar