Header Ads

  • Breaking News

    Lisada Hendrajoni: Wanita Harus Mampu Bantu Sukseskan Tugas Suami


    mediaterobos.com 

    Pessel- Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekretaria Daerah ( Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan Ir.Erizon, M.T dalam acara Ulang Tahun Dharma Wanita Pessel Ke-19, Senin (10/12) mengajak Dharma Wanita ikut dukung tugas suaminya sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di Pesisir Selatan.

    " kita, Ibu - Ibu Dharma Wanita, punya peran penting dalam mendukung tugas suami, " tutur Sekda.

    Erizon juga memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Pessel yang aktif dan ikut berperan aktif dalam mendukung kerja para suami. Dengan dukungan itu, apa dilakukan oleh suami untuk mengandikan diri sebagai pelayan masyarakat di Pemkab Pessel bisa berjalan baik dan optimal. Untuk, pembangunan di Pesisir Selatan. Selamat ulang tahun Dharma Wanita Pessel Ke- 19.

    Sementara itu Pembina Dharma Wanita Kabupaten Pessel Lisda Hendrajoni dalam arahanya di hadapan ratusan Dharma Wanita Pessel berharap agar seluruh Organisasi Wanita di Kabupaten Pesisir Selatan dapat berperan aktif Dalam melakukan yang terbaik  untuk pencepatan pelaksanaan  pembangunan.

    " Kita, semua sebagai ibu - ibu Dharma Wanita harus aktif berperan dalam mendukung tugas suami dalam setiap tugas," tutur Lisda.

    Di katan nya, pemerataan pembangunan menjadi tujuan kita bersama agar semua dapat menikmati hasilnya, diantaranya para lansia, penyandang Disabilitas serta anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa ini.

    Dan kepada generasi muda Ia mengajak agar ikut bersama - sama untuk berbuat positif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. Karena, generasi muda adalah penerus tongkat estafet pembangunan bangsa dan daerah. 

    " mari kita sama dukung pembangunan di Pessel, agar pemerataan pembangunan di daerah kita bisa berjalan optimal," kata Pembina Dharma Wanita Pessel itu.

    Pada ulang tahun Dharma Wanita Kabupaten Pesisir Selatan yang ke-19 mengusung  tema peringatan ulang tahun Dharma Wanita tahun ini adalah '' Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional '' 

    Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng nasi kuning oleh pembina Dharma Wanita Pessel Lisda Hendrajoni.(rio)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728