Header Ads

  • Breaking News

    Korem 032/Wirabraja, Laksanakan Doa Bersama Untuk Bencana Selat Sunda


    mediaterobos.com 

    Sumbar- Korem 032/Wbr melaksanakan kegiatan Doa bersama untuk korban bencana selat sunda di Mesjid At Taqwa komplek Korem 032/Wirabraja Sumatera Barat, Jumat (28/12-2018).

    Kegiatan Do’a bersama kali ini mengangkat Tema "Mendoakan saudara saudara Sebangsa dan Setanah Air yang tertimpa Musibah Bencana Alam di Indonesia khususnya di Wilayah Banten dan Lampung".Doa dalam kebersamaan dengan masyarakat dan dengan kekhusyukan tersebut dipimpin langsung oleh Al Ustad H.Suprizen.M.A.

    Pada kesempatan ini Al Ustad mengajak kepada seluruh ummat yang hadir pada kegiatan tersebut agar selalu berbuat hal hal baik,menjaga tingkah laku seperti apa yang telah diajarkan dalam alquran dan mengingatkan bahwa bencana bisa  menimpa kapan saja  tanpa pernah kita prediksi.


    Untuk itu mari kita selalu Intropeksi diri dan jadikan  doa bersama ini selain mendoakan saudara saudara kita diwilayah yang tertimpa bencana juga sebagai sarana untuk memohon kepada Allah SWT agar kita semua senantiasa mendapatkan rahmat,ampunan,keselamatan dan ridho NYA didalam setiap waktu tidak saja bagi diri kita tetapi juga bagi ummat manusia seluruhnya.

    Dilain tempat, Doa Bersama ini dilaksanakan juga secara serentak oleh Personel Makorem 032/Wbr diluar yang beragama muslim.(**)


    Sumber: Penrem 032/Wirabraja

    Editor: Ariel

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728