• Tugu TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel 100 Persen

    Pembangunan yang dilakukan oleh TNI dalam rangka membantu pemerintah daerah memeratakan desa tertinggal, terpelosok maupun teriolasi berbagai akses kebutuhan pokok masyarakat, melalui TMMD setiap tahunnya dipastikan meninggalkan kenang-kenangan berupa Tugu TMMD.

    Tugu TMMD adalah simbol manunggalnya rakyat bersama TNI selama 1 bulan pelaksanaan program, membangun bersama dalam jalinan gotong-royong.

    Untuk mewujudkan simbolisasi dalam gelaran TMMD  103 Kodim 0311/Pessel telah berdiri kokoh prasasti TMMD di pinggir baru titik 0 KM Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah.

    Dansatgas TMMD, Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH.,  menyatakan bahwa, pembangunan simbol tersebut menjadi bukti nyata manunggalnya rakyat Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang dengan TNI.

    Menurut Wahyu, prasasti ini dibuat bukan hanya sebagai hiasan saja, namun sebagai gambaran dan ukiran sejarah bahwa Satuan Tugas TMMD 103 Kodim 0311/Pessel telah menyentuh masyarakat Lakitan Tengah yang merindukan pembangunan.

    "Semua ini terlaksana berkat manunggalnya TNI bersama pemerintah daerah serta unsur-unsur terkait lainnya, Ormas maupun warga setempat sendiri sebagai objek pembagunan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan TMMD ini." ungkapnya mengapresiasi, Sabtu (10/11)).

    Tak lupa Wahyu Akhadi berpesan kepada seluruh masyarakat Lakitan Tengah agar merawat hasil-hasil pembangunan yang telah dibuat. Karena hasil karya TNI di akhir tahun 2018 ini, diharapkan juga dapat bermanfaat bagi generasi selanjutnya

    Tidak ada komentar