Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Rumah Ibu Simar Dalam Tahap Pemasangan Kramik ~ Sorot Sumatera

Rumah Ibu Simar Dalam Tahap Pemasangan Kramik

Program TMMD ke-103 yang diselenggarakan oleh Kodim 0311/Pessel Sudah Memasuki Hari ke Dua Puluh, namun satgas TMMD masih tetap bekerja merampungkan sasaran fisik yang sudah menjadi target di TMMD.

Rehab RTLH milik Ibu Simar Kampung Koto Lamo Nagari Lakitan Tengah misalnya, sudah mencapai 85  persen. Dan saat ini pengerjaan yang melibatkan TNI dan warga melanjutkan pemasangan keramik. Minggu (04/11)

Wali Kampung Rony Saputra mengungkapkan bahwa rumah Ibu Simar merupakan skala prioritas RTLH yang sudah tidak layak untuk ditempati, dan inipun menjadi target oleh pemerintah Nagari untuk diperbaiki dan sudah semestinya rumah ibu Simar ini untuk dibongkar.

Tetapi dengan keterbatasan anggaran Nagari, rencana ini jadi tertunda. "Beruntung dengan adanya Program TMMD  ke 103 ini rumah Ibu Simar bisa direnovasi," terang Rony

Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0311/Pessel untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu, sehingga kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

Jadi, bagi warga masyarakat kurang mampu yang rumahnya masuk dalam kategori tidak layak huni, bisa mendapatkan bantuan untuk direhab sehingga menjadi layak huni.

Kodim 0311/Pessel
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.