Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Kejar Target, Anggota Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel lembur malam malam ~ Sorot Sumatera

Kejar Target, Anggota Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel lembur malam malam

Sasaran utama program TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel di Nagari Lakitan Tengah  adalah pembukaan Jalan Baru sepanjang 4,5 KM, Selain itu berbagai sasaran juga tidak luput dari program TMMD tersebut. Diantaranya adalah renovasi rumah tidak layak huni ( RTLH ). Total ada 7 unit rumah tidak layak huni milik warga masyarakat yang direnovasi.


Berbagai macam cara diupayakan agar target renovasi 7 unit RTLH bisa terselesaikan tepat pada waktunya. Diantaranya lembur hingga malam hari, seakan tak kenal lelah, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat bahu membahu merenovasi rumah tidak layak huni.

Seperti halnya rumah milik Rustam di Kampung Air Kalam. Malam ini rumah Rustam menjadi sasaran kerja lembur anggota Satgas TMMD. Selasa malam (06/11)

Ketika ditemui Rustam tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sama sekali tidak menyangka akan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam merenovasi rumahnya.

"Saya tidak menyangka begitu besar wujud perhatian dan semangat dari bapak-bapak TNI dalam memperbaiki rumah saya dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," ungkap Rustam dengan nada bahagia.

Di Samping itu Serka Edwar Babinsa 01/Pancung Soal yang tergabung Dalam Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel begitu bersemangat Membatu Warga, terlihat Serka Edwar di tengah malam lembur demi mensejahterakan Rakyat.

" Kami lembur bersama Warga, memang malam malam kami kerja untuk kejar Target. Supaya Rumah ini cepat Kelar dan segara di Huni, Warga Senang Kami bahagia"

" Kami ini dari Rakyat, bekerja untuk rakyat, dan kembali ke Rakyat, Rakyat adalah Ibu Kandung Kami". Ungkap Serka Edwar.

Lebih lanjut dikatakan  Edwar, Kami merasa iba, sejak Rumah ini di Bongkar pak Rustam tinggal menumpang bersama tetangga, ya kalau Rumah ini cepat selesai kan bisa langsung di huni"

" Malam ini kami memasang keramik, targetnya memasang malam ini sudah kelar, besok Kami tinggal finising"Tuturnya Edwar
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.