Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel : Hilangkan Penat, TNI Dan Warga Main Voli Bersama ~ Sorot Sumatera

TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel : Hilangkan Penat, TNI Dan Warga Main Voli Bersama

Setelah bekerja seharian penuh melakukan kegiatan fisik, anggota satgas TMMD Ke-103 Kodim 0311/Pessel bersama warga bermain bola voli untuk penyegaran dan menjalin kebersamaan di lapangan Voly Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Rabu Sore (24/10).

Pratu T. Simbolon dari Yonif 133/Ys nggota Satgas TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel mengatakan olahraga bola voli bisa merefresh kembali anggota Satgas dan warga yang selama ini membantu Pembuatan jalan dan RTLH hingga dapat menjaga kebugaran dan tetap kompak bersama.

"Bola voli di ikuti para pemuda Warga Kampung Air Kalam,  terlihat senang dengan hadirnya TMMD/N  di Kampung mereka, maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga sehingga tercipta kekompakan, kebersamaan dan kamanunggalan tetap terjaga dan pengerjaan Program TMMD/N tepat selesai," ujarnya.

Andre pemuda Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah  mengatakan, olahraga bola voli bersama tentara seru sekali, selain bisa menyegarkan badan, kita jadi bisa lebih kompak dan lebih akrab tidak di sangka tentara bisa juga bermain voli.

"Saya jadi terkagum-kagum selain pintar berperang tentara mahir juga olahraga bola voli, di harapkan Bapak-bapak TNI rutin bersama kami untuk bermain voli agar tetap bugar dan sehat,'' ujarnya.

Kodim 0311/Pessel

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.