Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ RATUSAN WARGA LAKITAN TUMPAH RUAH, SAMBUT PEMBUKAAN TMMD KE-103 ~ Sorot Sumatera

RATUSAN WARGA LAKITAN TUMPAH RUAH, SAMBUT PEMBUKAAN TMMD KE-103

Sorotsumatera.com, Pessel- Ratusan warga Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan berkumpul menyesaki lapangan bola kaki Kampung Tarok untuk menyaksikan pembukaan kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke 103 tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Selatan, yang di pusatkan di kawasan Kampung Air Kalam. Senin (15/10) pagi.


Dari Pengamatan Media, warga yang berdatangan ke lokasi pembukaan TMMD/N , turut serta memboyong anggota keluarga. Meski acara pembukaan belum dimulai, namun warga dengan sabar menunggu berdiri di tempat-tempat teduh.


Pada pembukaan kegiatan TMMD tersebut, pihak TNI dari Kodim 0311/Pessel, menyiapkan sejumlah kegiatan lainnya yang masih dalam rangkaian kegiatan TMMD/N seperti pengobatan massal, Stan pameran Alutsista, Karya Persit, stan Koperasi Primer Kodim 0311/Pessel serta Produk unggulan kec. Lengayang.


Selain itu, tarian Persembahan dan tari piring serta carano dari SMP N 5 Lengayang ikut ke lokasi ambil bagian untuk menyemarakan acara pembukaan TMMD/N, yang akan dibuka oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni.


Sumber Pendim 0311/Pessel

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.