• PANGDAM I/BB KUNJUNGI KOREM 032/WBR



    SOROT SUMATERA, Padang- Usai mendampingi Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kota Padang Senin (8/10), Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Korem 032/Wbr Selasa pagi (9/10).

    Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB menjelaskan seorang prajurit harus menjaga kekompakan dan menjalankan secara profesional profesi dari seorang prajurit. Pangdam I/BB menekankan tiga pelanggaran yang tidak boleh dilakukan oleh seorang prajurit.  

    “Seorang prajurit harus bisa menghindarai pelanggaran-pelanggaran seperti mangganggu istri prajurit, melawan pimpinan, lari dari daerah operasi, serta melakukan penghianatan seperti turut mengedarkan   narkoba,” ucapnya.
    Pangdam I/BB, Danrem 032/Wbr berfoto bersama dengan prajurit yang berprestasi

    Selain itu, Pangdam menjelaskan profesi prajurit itu adalah pilihan dan menjadi kebanggaan, kehormatan, karena  menjadi tugas suci dalam menjagaa kedaulatan Bangsa Indonesia.  Setiap prajurit TNI senantiasa siap sedia mengorbankan jiwa dan raga untuk Bangsa dan Negara dan senantiasa di landasi dengan ikhlas dan rela berkorban, tidak kenal menyerah mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi dan golongan. Kehormatan itu akan tetap terpelihara dengan baik apabila disertai keinginan untuk berbuat yang terbaik.

    Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kenjungan Pangdam I/BB ke Korem 032/Wbr, Danrem berharap amanah yang diberikan oleh Pangdam dapat di pedomani.

    “Ini adalah kunjungan istimewa dan kehormatan dari orang nomor satu di jajaran Kodam I/BB. Semoga amanah yang diberikan dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh prajurit di wilayah Korem 032/Wirabraja,” tegasnya.  

    Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB juga memberikan cinderamata sebagai motivasi kepada prajurit yang berprestasi. Pengarahan Pangdam ini, dihadiri oleh 900 orang yang terdiri dari prajurit TNI AD dan PNS dilingkungan Korem 032/Wbr.**(Erizon)

    Tidak ada komentar