Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Isi Waktu Luang Anggota Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Sosialisasikan Perekrutan Calon Prajurit TNI ~ Sorot Sumatera

Isi Waktu Luang Anggota Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Sosialisasikan Perekrutan Calon Prajurit TNI

Painan,--- Kegiatan sosialisasi tidak saja hanya bisa dilakukan didalam ruangan dengan acara formal, dimanapun dan kapan sosialisasi  dapat dilaksanakan, baik itu sosialisasi tentang kamtibmas karhutla, maupun perekrutan calon prajurit TNI.


Hal ini lah yang di Lakukan oleh Serka Riki Yosda pada Minggu (28/10) saat bercengkrama dengan siswa-siswa SMP 5 Lengayang disela-sela kegiatan latihan tari penyambutan yang disiapkan untuk penyambutan kunjungan Tim wasev Mabes -AD yang akan dilaksanakan rabu (30/10) mendatang.

Serka Riki Yosda mengatakan kegiatan sosialisasi perekrutan calon prajurit TNI juga termasuk kedalam sasaran non fisik pelaksanaan satgas TMMD/N ke-103 di kampung air kalam ini.

"Nanti juga akan diadakan secara terkordinir diposko TMMD/N, namun akan tetapi alangkah baiknya juga dilakukan disaat ada kesempatan, apalagi sekarang ada anak-anak muda yang masih meniti jenjang pendidikan, bukan tidak mungkin nantinya diantara mereka ada yang mendaftar menjadi prajurit TNI,"lanjutnya".

Dalam sosialisasi yang singkat ini, Ia juga menambahkan, bahwa untuk menjadi seorang prajurit TNI harus mempunyai fisik yang prima.

"Untuk mencapai itu semua adik-adik harus banyak berolah raga agar mendapatkan fisik yang mantap baik itu dengan latihan lari, berenang, serta yang tidak kalah pentingnya tetap menjaga kesehatan dan Belajar". Tambahnya"

Siswa-siswi itu sangat antusias mendengar cerita Serka Riki Yosda dengan sederet pengalamanya semenjak dilantik menjadi seorang prajurit TNI. terlihat siswa-siswa itu secara bergantian melemparkan pertanyaan.

salah satu anak Zukri (14) yang berasal dari SMP N 5 Lengayang mengatakan Bahwa Dia bercita cita nanti akan menkadi Tentara

" Nanti saya mau jadi tentara bang" katanya Zukri kepada Serka Yosda.

" saya pengen seperti abang memakai baju lorong, yang baik suka menolong, salama ini kami lihat abang abang tentara baik baik dan mau berteman dengan kami warga kampung Air Kalam ini". Tuturnya dengan nada bangga sambil duduk di samping Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel usai latihan Tari persembahan menyambut Tim Wasev Mabesad.


(Pendim 0311/Pessel)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.