Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Hendrajoni: Bantuan Pusat Miliaran Rupiah Dikucurkan Untuk Pessel ~ Sorot Sumatera

Hendrajoni: Bantuan Pusat Miliaran Rupiah Dikucurkan Untuk Pessel


sorotsumatera.com 

Pessel- Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni menegaskan, sumbangsi Pemerintah Pusat Presiden RI Joko Widodo kepada pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, Pariwisata, Jalan, Pendidikan, Pertanian, Air Bersih, dan infrastrukutur lainya yang ada di Pessel, itu menandakan perhatian pemerintah pusat kepada Pesisir selatan sangat besar.

Ratusan Milliar digelontorkan Pemerintah Pusat semua untuk kesehjateraan Masyarakat di  Kabupaten Pesisir Selatan, semua untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, agar geliat perekonomian masyarakat berjalan dengan optimal.

Itu diuraikan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni saat confrense pers, Senin (8/10-2018) di ruang Humas Pemkab Pessel, Hendrajoni menambahkan, berkat bantuan dan campur tangan Pemerintah Pusat atas intruksi Presiden RI Joko Widodo, maka dari itu  di Kabupaten Pesisir Selatan cukup banyak menerima bantuan sampai ratusan milliar telah digelontorkan ke kabupaten sejuta pesona.

Dengan terbukanya jalan mandeh, akan berdampak kepada kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pesisir selatan.

" Pusat,Provinsi dan Kabupaten harus  bersinergi. Akan pembangunan bisa merata, untuk kesehjateraan Masyarakat," tegas Hendrajoni.

Hendrajoni menjelaskan, lima belas (15) tahun sudah kawasan mandeh belum terjamah, sekarang Rp.300 digelontorkan oleh Pemerintah Pusat untuk pembangunan jalan menuju kawasan mandeh, Rp. 240 milliar pembangunan sawah laweh, Rp.1 Milliar/ tahun untuk nagari, air bersih 500 milliar, 1700 unit bedah rumah, PSDA dan jembatan, semuanya, tidak lepas dari bantuan dari pemerintah Pusat. 
Jika, menggunakan anggaran APBD tidak akan bisa terlaksana.

Dengan adanya bantuan anggaran Pusat kedaerah, maka PAD Kabupaten Pesisir Selatan bisa dipergunakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pessel. Jelas Hendrajoni.

" Tidak ada kepentingan pribadi, ini semua untuk masyarakat Kabupaten Pessel," tutur nya lagi.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni: Bantuan Pusat Miliaran Disalurkan Ke Pessel disepanjang tahun 2018 pembangunan infrastruktur akan rampung, dan 2019 pembangunan yang masih dalam program akan lanjutkan.  Makanya dia juga mengajak kepada masyarakat untuk bisa melihat apa yang terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan.

Jangan ada saling menjelekan, saling sikut -  menyikut, mari kita berpolitik yang santun, mari sama - sama kita beradu gagasan, program kerja dan pembangunan.  Ajak Bupati Pessel mengakhiri.(rio)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.