Header Ads

  • Breaking News

    Turis Mancanegara Ikut Meriahkan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire Kodim 0311/Pessel

    Sorotsumatera.com . Painan,---Tampaknya pergelaran pemecahan Rekor MURI tari gemu famire yang digelar di pelataran parkir pantai carocok painan pada selasa (4/9) tidak hanya antusias di ikuti oleh peserta yang mengikuti tari gemu famire yang digelar dalam memeriahkan HUT TNI ke-73 tahun 2018.

    Namun juga turut di ikuti oleh turis mancanegara yang sedang berlibur di kawasan pantai carocok painan.

    Terlihat beberapa orang turis mancanegara yang tengah berjalan-jalan di sekitar simbol pantai carocok painan,juga ikut melenggang langgok mengikuti alunan musik gemu famire yang tengah di mainkan.

    Sementara itu,Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H mengungkapkan pelaksanaan kegiatan tari gemu famire ini dalam memecahkan rekor muri tari gemu famire serentak yang digelar diseluruh wilayah indonesia dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018.

    "Acara ini dilakukan serentak seluruh indonesia,mulai dari Mabes TNI sampai dengan satuan-satuan kewilayahan stetingkat kodim,dan juga dilakukan dengan video confrence yang disaksikan langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri,"ungkap Dandim".

    Pemecahan rekor muri tari gemu famire yang digelar ini,Kodim 0311/Pessel Sebagai Sub Sektor diwilayah kabupaten pesisir selatan juga banyak mendapat apresiasi dari banyak pihak.termasuk turis yang mengikuti senam gemu famire di pantai carocok painan.

    Terlihat mereka mengacungkan jempol sembari senyum-senyum saat kegiatan gemu famire selesai dilaksanakan. (Ry)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728