Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Pemkab Dharmasraya Bangun Puskesmas Baru di Koto Gadang ~ Sorot Sumatera

Pemkab Dharmasraya Bangun Puskesmas Baru di Koto Gadang

Dharmasraya- Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya tahun ini kembali membangun Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) baru, yang berlokasi di Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar.

Pembangunan Puskesmas tersebut sudah resmi dimulai, yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kamis (13/09). Ini merupakan Puskesmaske 15 yang akan dimiliki oleh Kabupaten Dharmasraya.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Nagari Koto Gadang dan juga masyarakat setempat yang sudah bersedia menyediakan lahan untuk mendukung pembangunan Puskesmas tersebut.

Bupati berharap, dengan bertambahnya fasilitas kesehatan di Kabupaten Dharmasaya, khususnya di Kecamatan Koto Besar, pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat berjalan lebih maksimal.

"Kami juga meminta dukungan dan do'a dari masyarakat, agar pembangunan Puskesmas ini berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, agar dapat segera dimanfaatkan untuk masyarakat," tandas bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan 10 ribu benih ikan untuk Nagari Koto Gadang, yang dalam hal ini diterima langsung oleh wali Nagari Koto Gadang.(hms/tbs)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.