Header Ads

  • Breaking News

    KI Sumbar Nilai PPID Kabupaten Dharmasraya

    Dharmasraya- Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Kabupaten Dharmasraya, Senin (25/09). Kedatangan tim yang dipimpin langsung oleh Ketua KI Provinsi Sumatera Barat, Syamsul Rizal, tersebut adalah untuk melakukan penilaian terhadap PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Kabupaten Dharmasraya, dalam rangka pemeringkatan Badan Publik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2018.

    Kedatangan rombongan ini disambut oleh Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Arwinta, Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi Publik, Dedet Fajar, Kepala Sub Bagian Peliputan, Agusman Irwan, dan sejumlah staf Bagian Humas.

    Pemeringkatan Badan Publik ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi dalam rangka pembinaan, sekaligus untuk mengecek secara langsung segala hal yang berkaitan dengan kelengkapan dan layanan yang dilaksanakan oleh PPID sebagai implementasi Keterbukaan Informasi Publik. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi dan dokumentasi di lingkungan Badan Publik.

    Adapun, penilaian diantaranya dilakukan di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya sebagai PPID Utama, kemudian berlanjut ke PPID Pembantu yang dalam hal ini diwakili oleh Nagari Sungai Rumbai.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728