Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Humas Pemkab Dharmasraya Temu Ramah dengan Pimred dan Wartawan ~ Sorot Sumatera

Humas Pemkab Dharmasraya Temu Ramah dengan Pimred dan Wartawan

Dharmasraya- Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Bagian Humas menggelar acara Temu Ramah dengan Pimpinan Redaksi (Pimred), serta wartawan media cetak dan elektronik se Sumatera Barat, khususnya yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya, bertempat di Auditorium Minang Fantasi Water Park & Resort Padang Panjang, Kamis (06/09).

Selain para pemimpin redaksi dan wartawan, kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Martoni, ini juga turut dihadiri oleh Kabag Peliputan Biro Humas Setda Provinsi Sumbar, Zardi Syahrir dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasrayal, Arwinta, dalam laporannya menyampaikan, diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat silaturrahim antara Pemkab Dharmasraya dengan media.

"Pemerintah daerah sangat menyadari, media mempunyai peranan yang sangat penting dalam hal penyebarluasan informasi pembangunan. Untuk itu, dari kegiatan ini kita berharap, kerjasama antara Pemkab Dharmasraya dengan media dan wartawan dalam hal pemberitaan yang sudah berjalan selama ini dapat lebih kita tingkatkan lagi," ujar Arwinta.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Koran Mingguan Rakyat Sumbar, Lailatul Aidil, yang mewakili suara para pemimpin redaksi dalam kesempatan itu, mengaku sangat mengapresiasi acara temu ramah ini. Harapan senada juga disampaikan oleh Lailatul Aidil, agar kerjasama antara Pemkab Dharmasraya dengan media, khususnya yang ada di Sumbar dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu juga, Asisten Bidang Administrasi Umum, Martoni dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan redaksi dari berbagai media di Sumbar yang sudah berkenan hadir dalam acara temu ramah tersebut.

"Semakin kita sering bertemu, bertatap muka dan berdiskusi, tentu silaturahmi yang terjalin diantara kita akan semakin kuat. Semoga, melalui momen-momen pertemuan semacam ini, kedepan komunikasi dan kemitraan di antara kita dapat terbangun lebih baik lagi kedepannya," harap Martoni.

Acara Temu Ramah ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara pemimpin redaksi, wartawan dan juga Kepala OPD yang hadir. Diskusi ini tampak berlangsung begitu hangat. Sejumlah harapan dan saran pun disampaikan oleh masing-masing pihak.

Adapun, kegiatan yang juga disandingkan dengan acara Family Gathering Humas ini akan berlangsung selama dua hari, 6-7 September.(hms/tbs)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.