Header Ads

  • Breaking News

    Dharmasraya, Wabup Undi Hadiah Mobil Ertiga dari BRI

    Dharmasraya- Dalam rangka pengundian panen hadiah tabungan BRI Simpedes periode Maret sampai Agustus 2018, Bank BRI Kanca Dharmasraya bagi-bagi hadiah.

    Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan didampingi Staf Ahli Bupati, Wakil Ketua DPRD, Kepala Unit BRI serta masyarakat nasabah BRI Kabupaten Dharmasraya hadir di Auditorium kebanggaan Dharmasraya pada Sabtu (15/09) malam, mengikuti acara pengundian tersebut.

    Pada kesempatan itu, Wabup didaulat mengundi hadiah utama berupa satu unit mobil New Ertiga, yang dimenangkan oleh nasabah BRI asal Nagari Ampalu.

    Pimpinan Cabang BRI Dharmasraya, Yefrianto, dalam hal ini menerangkan, undian hadiah ini secara rutin dilakukan sekali enam bulan.

    "Tidak hanya hadiah mobil juga banyak hadiah lain yang diberikan terhadap nasabah kami," terangnya.

    Sementara itu, Wabup dalam kesempatan yang sama memberikan ucapan selamat kepada masyarakat yang mendapatkan hadiah mobil. Wabup mengaku mensupport selalu BRI secara utuh melayani masyarakat Kabupaten Dharmasraya dengan baik.

    "Hendaknya masyarakat lebih giat lagi menabung, sesungguhnya menabung bisa mengangkat ekonomi masyarakat dan memajukan usah. Itu semua dilakukan untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat juga," tutup wakil bupati.

    Usai pengundian hadiah, acara kemudian dilanjutkan dengan main KIM bersama Edi Cotok.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728