Header Ads

  • Breaking News

    Dharmasraya Wabup Pimpin Apel Gabungan

    Dharmasraya- Segenap perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya diinstruksikan untuk mempercepat pelaksanaan program kegiatan, terutama kegiatan pembangunan fisik. Hal ini mengingat tahun anggaran akan segera berakhir, karena sudah berada di bulan September.

    Instruksi ini disampaikan secara tegas oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (03/09) pagi.

    Di samping itu, sekaitan juga telah disepakatinya KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2019, Wabup meminta seluruh Perangkat Daerah untuk segera menyusun RKA tahun 2019, dengan berpedoman pada plafon KUA dan PPAS yang telah ditetapkan. Serta mengacu kepada Rencana Kerja Perangkat Daerah tahun 2019.

    "Program dan kegiatan prioritas yang diusulkan harus benar-benar memihak pada kepentingan masyarakat luas," tegas Wabup lagi.

    Tidak hanya itu, sambung Wabup lagi, dalam minggu ini juga akan dilaksanakan pembahasan KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018. Wabup berharap, proses pembahasan APBD Perubahan tahun 2018 dapat diselesaikan pada akhir bulan September ini.

    Kemudian, karena sekarang mendekati tahun politik, Wabup juga menghimbau seluruh ASN agar berhati-hati dalam menyampaikan pendapat, baik lisan maupun tulisan lewat media cetak maupun sosial. Jangan sampai ada ASN tanpa disadari terjebak dalam hal-hal yang bermuatan ujaran kebencian serta mengandung unsur SARA.

    "Untuk itu kami meminta kepada BKPSDM agar lebih cermat dalam memantau dan mengawasi ASN sehingga tidak terlibat ke dalam politik praktis," pungkas wabup.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728