Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Dharmasraya Kembali jadi Nominator Nirwasita Tantra ~ Sorot Sumatera

Dharmasraya Kembali jadi Nominator Nirwasita Tantra

Dharmasraya- Setelah dua tahun berturut-turut meraih penghargaan nasional di bidang lingkungan hidup Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), tahun ini Kabupaten Dharmasraya kembali menjadi nominator untuk penghargaan serupa.

Rabu (05/09), bertempat di Gedung Manggala Wanabakti KLHK, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melakukan ekspose terkait kinerja dan status lingkungan hidup di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kesempatan ekspose ini, bupati juga turut didampingi oleh sejumlah Kepala OPD terkait.

"Mohon do'a dan dukungan masyarakat Dharmasraya, semoga tahun ini kita dapat kembali meraih penghargaan Nirwasita Tantra untuk ketiga kalinya," ujar bupati.

Adapun, Nirwasita Tantra adalah penghargaan kepada Kepala Daerah atas kepemimpinannya dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup di daerahnya berdasarkan dokumen informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah serta respon dan inovasi yang telah dan sedang dilakukan.(hms/tbs)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.