Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Danrem 032/Wbr datang ke Satuan Brimob Polda Sumbar. Ada Apa Ya ?.. ~ Sorot Sumatera

Danrem 032/Wbr datang ke Satuan Brimob Polda Sumbar. Ada Apa Ya ?..

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI H. Mirza Agus, S.IP., bersama Kasrem 032/Wbr Kol Arh Sonny Septiyono melaksanakan Kunjungan Silaturrahmi ke Satuan Brimob Polda Sumbar di Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tengah Padang. Rabu (27/09)

Kunjungan Silaturahmi ini Danrem 032/Wbr bersama Kasrem 032/Wbr didampingi oleh Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang, Danyonif 132/YS, Dandenpom Padang.
Danrem 032/Wbr beserta rombongan disambut oleh Dansat Brimob  Kombes Pol  Djoko Purnomo. S.IK, MH., perwira staf dan seluruh anggota Brimob, dengan jajar kehormatan oleh regu jaga dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh anggota Brimob di Lapangan Apel.

Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutan Dansat Brimob serta seluruh anggota,  dengan semangat yang luar biasa seluruh anggota Brimob melaksanakan Yel Yel Satuannya.

Disamping itu Danrem mengatakan bahwa Kunjungan ini murni Silaturrahmi, dengan tujuan mempererat kekeluargaan.

“ Kunjungan ini murni silaturrahmi, Hubungan antara TNI Polri yang selama ini sudah sangat baik, kami harus tetap mempertahankan serta meningkatkan lebih baik lagi”.

“Korem 032/Wbr terus menciptakan kekeluargaan dengan bersilaturrahmi rutin, dengan harapan agar terciptanya soliditas dan meningkatkan sinergitas TNI Polri  sesuai dengan arahan Bapak Panglima TNI dan Kapolri. Ini sebagai wujud implementasi dari Komando atas baik Pimpinan TNI maupun Polri”. Ungkapnya Brigjen TNI H. Mirza Agus, S.IP.

Dikesempatan yang sama Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol  Djoko Purnomo. S.IK, MH., senada menyampaikan bahwa, “selama ini hubungan TNI Polri di Wilayah Sumbar sudah tercipta cukup baik dan dengan hadirnya Danrem 032/Wbr disatuan kami  diharapkan menambah semangat bagi anggota Brimob”.

Kunjungan ini   juga  merupakan wujud dari perhatian dan kepedulian Pimpinan TNI Polri  kepada anggotanya dengan harapan kedepan tetap terjaga hubungan  baik yang sudah tercipta.

Sumber : Penrem 032/Wbr

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.