• Wabup Jalan Santai Bersama Warga Sungai Kambuik

    Dharmasraya- Ribuan masyarakat Nagari Sungai Kambuik Kecamatan Pulau Punjung turun ke jalan untuk mengikuti Jalan Santai yang diselenggarakan pemerintah nagari setempat, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Ahad (19/08) pagi.

    Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo melepas sekaligus turut ikut dalam kegiatan jalan santai yang mengambil start di depan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Simpang Silago dan finish di depan SPBU Rika tersebut.

    Tidak hanya masyarakat umum, kegiatan ini juga tampak diikuti oleh Anggota DPRD Sumbar, Anggota DPRD Dharmasraya, Kepala SKPD, Ketua KONI, Ketua GOW dan juga para pelajar.

    Kegiatan tampak semakin meriah ketika para peserta sampai di lokasi finish. Karena di lokasi finish, pihak panitia juga menyediakan hiburan dan hadiah doorprize.

    Wabup dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, serta kepada seluruh masyarakat yang juga sangat antusias mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

    "Selain berolahraga untuk menyehatkan badan, mari manfaatkan juga momen ini untuk bersilaturrahim dan memperkuat rasa kebersamaan," ajak wabup.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar