Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Wabup Buka Muscab ke IV BPC Gapensi Dharmasraya ~ Sorot Sumatera

Wabup Buka Muscab ke IV BPC Gapensi Dharmasraya

Dharmasraya- Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke IV BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Dharmasraya, Senin (27/08). Muscab yang dilaksanakan di Hotel Sakato Jaya ini turut dihadiri oleh Ketua Gapensi Provinsi Sumatera Barat, para Kepala Perangkat Daerah serta para pengusaha jasa konstruksi se Dharmasraya.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, Gapensi sebagai wadah dunia usaha, sekaligus sebagai pelaku yang bergerak di bidang jasa konstruksi dalam kiprahnya, diharapkan dapat berperan untuk menciptakan dunia usaha yang profesional dan kompetitif.

Melihat peran strategis sektor konstruksi ke depan, menurut wabup, perlu pembinaan yang serius terhadap sektor jasa konstruksi. Baik dalam bentuk pengaturan, pemberdayaan, maupun pengawasan penyelenggaraan konstruksi oleh seluruh instansi/lembaga terkait dan dengan para kontraktor. Sehingga, diharapkan nantinya akan ada embrio badan-badan usaha kontraktor yang profesional, handal dan berkualitas.

"Semoga dengan digelarnya Muscab ini, ke depan akan lahir kontraktor-kontraktor berskala nasional. Sehingga nantinya masyarakat merasakan manfaat dari hasil kerja konstruksi seperti gedung, jalan, irigasi dan lain-lain yang berkualitas, aman dan nyaman," tandas wabup.(hms/tbs)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.