• Wabup Buka Kejurnas Grasstrack dan Motocross

    Dharmasraya- Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Grasstrack dan Motocross Regional 1A Sumatera Putaran V Sumatera Barat Tahun 2018, di Sirkuit X-Dareh, Pulau Punjung, Sabtu (11/08). Kejuaraan ini diikuti lebih dari 70 crosser yang berasal dari sejumlah provinsi di Sumatera.

    Wabup pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang mempunyai hobi grasstrack untuk menyalurkannya dengan cara yang positif.

    "Kalau mau unjuk kebolehan, disinilah tempatnya. Bukan kebut-kebutan liar di jalan yang dapat membahayakan dan mengganggu kenyamanan orang lain," ujar wabup.

    Pemerintah daerah, imbuh wabup, sangat mendukung kegiatan yang bernilai positif ini. Karena selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah bagi para generasi muda untuk mengembangkan prestasi.

    "Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," tandas wabup.

    Turut pula hadir dalam kesempatan itu Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto, Ketua KONI, Muhammad Dhani, sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan sejumlah tamu undangan lainnya.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar