Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Wabup Buka Kejurnas Grasstrack dan Motocross ~ Sorot Sumatera

Wabup Buka Kejurnas Grasstrack dan Motocross

Dharmasraya- Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Grasstrack dan Motocross Regional 1A Sumatera Putaran V Sumatera Barat Tahun 2018, di Sirkuit X-Dareh, Pulau Punjung, Sabtu (11/08). Kejuaraan ini diikuti lebih dari 70 crosser yang berasal dari sejumlah provinsi di Sumatera.

Wabup pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang mempunyai hobi grasstrack untuk menyalurkannya dengan cara yang positif.

"Kalau mau unjuk kebolehan, disinilah tempatnya. Bukan kebut-kebutan liar di jalan yang dapat membahayakan dan mengganggu kenyamanan orang lain," ujar wabup.

Pemerintah daerah, imbuh wabup, sangat mendukung kegiatan yang bernilai positif ini. Karena selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah bagi para generasi muda untuk mengembangkan prestasi.

"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," tandas wabup.

Turut pula hadir dalam kesempatan itu Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto, Ketua KONI, Muhammad Dhani, sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan sejumlah tamu undangan lainnya.(hms/tbs)
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.