Header Ads

  • Breaking News

    Upacara Peringatan HUT KEMRI ke 73 di Dharmasraya Berlangsung Khidmat

    Dharmasraya- Upacara detik-detik proklamasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tingkat Kabupaten Dharmasraya, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (17/08), berlangsung khidmat.

    Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertindak sebagai Inspektur dalam upacara yang turut disaksikan ratusan masyarakat tersebut. Sementara yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Danramil Koto Baru, Kapten Inf. Haryono, dan Danramil Pulau Punjung Mayor Inf Irwan Basukiono mengisi posisi sebagai perwira upacara.

    Menjelang detik-detik proklamasi, derap langkah Paskibraka menuju lapangan upacara menjadi momen yang paling ditunggu. Inspektur upacara pun menyerahkan duplikat Sang Saka Merah Putih kepada Paskibraka untuk dikibarkan.

    Pantauan di lapangan, proses pengibaran duplikat Sang Saka Merah Putih berlangsung sempurna, seiring dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

    Selain jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, upacara ini juga tampak dihadiri oleh Forkopimda, jajaran DPRD dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728