• Turnamen Bola Voli Atlantic Cup I Resmi Ditutup

    Dharmasraya- Turnamen Bola Voli Atlantic Cup I resmi ditutup oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan, di Lapangan Voli Sungai Kambuik, Sabtu (11/08). Tim voli Jaya Kusuma Koto Salak keluar sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan tim Atlantic Sungai Kambuik di babak final.

    Wabup dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang sudah menggagas terlaksananya acara ini. Juga kepada seluruh masyarakat setempat yang telah ikut mendukung sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

    Pemerintah daerah, sebut wabup, sangat mendukung acara ini dan berharap ke depan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan.

    "Selamat kepada tim pemenang, dan jangan cepat berpuas diri. Jadikan kemenangan ini sebagai cambukan semangat untuk terus lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. Dan kepada tim yang kalah, jangan pula kecewa. Teruslah berlatih, semoga juga menjadi pemenang di kompetisi berikutnya," pungkas wabup memotivasi.

    Pada kesempatan itu, wabup juga menyerahkan hadiah kepada pemenang beruma trophy dan uang pembinaan yang telah disediakan oleh panitia.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar