Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Ribuan Warga Dharmasraya Antusias Hadiri Tabligh Akbar bersama UAS ~ Sorot Sumatera

Ribuan Warga Dharmasraya Antusias Hadiri Tabligh Akbar bersama UAS

Dharmasraya- Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk memberikan ceramah dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, di Sport Centre Koto Padang, Sabtu (25/02), disambut antusias ribuan masyarakat Dharmasraya.

Wajah sumringah yang kemudian berlanjut dengar seruan takbir dari seluruh jama'ah langsung terdengar ketika melihat UAS bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan dan sejumlah rombongan lainnya muncul di tribun utama.

Nampaknya, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan tim GSB (Gerakan Subuh Berjamaah) dalam menggelar Tabligh Akbar ini sukses memenuhi harapan masyarakat Dharmasraya yang begitu ingin melihat dan mendengarkan secara langsung tausiyah dari UAS.

Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan terimakasih dan bangga melihat antusias ribuan masyarakat Dharmasraya untuk menghadiri acara Tabligh Akbar bersama UAS, meskipun acara ini digelar di lapangan terbuka.

"Maaf, hari ini pemerintah daerah baru bisa menggelar Tabligh Akbar di Sport Centre. Namun in syaa Allah, ke depan, kita akan laksanakan acara semacam ini di Islamic Centre Dharmasraya. Maka dari itu, mohon do'a dan dukungan dari masyarakat, agar rencana pemerintah daerah untuk segera membangun Islamic Centre dimudahkan oleh Allah dan dapat berjalan lancar," ujar bupati.

Sementara itu, UAS dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

"Saya bahkan sampai dijemput langsung ke Kampar, maa syaa Allah. Terimakasih Pemkab Dharmasraya," tutur UAS.

Adapun, tema ceramah yang disampaikan UAS dalam Tabligh Akbar tersebut adalah Merajut Kebersamaan dalam Keberagaman.

Tidak hanya itu, momen Tabligh Akbar ini juga dimanfaatkan untuk menggalang donasi bagi saudara yang sedang tertimpa musibah gempa di Lombok.(hms/tbs)
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.