Header Ads

  • Breaking News

    Pemkab Dharmasraya Gelar Malam Resepsi HUT KEMRI ke 73

    Dharmasraya- Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya berlanjut dengan acara Malam Resepsi yang digelar di Auditorium Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (17/08) malam.

    Selain jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, kegiatan ini juga turut dihadiri segenap elemen masyarakat, mulai dari Forkopimda, DPRD, pimpinan partai politik, instansi vertikal, kalangan perbankan, Organisasi Wanita, Organisasi Masyarakat, tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, dan seluruh anggota Paskibraka. Beragam hiburan yang dibawakan oleh putra putri Dharmasraya tampak mengisi acara yang berlangsung dengan meriah itu.

    Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu menyampaikan, peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu dilaksanakan setiap tahun adalah upaya untuk membangun kesadaran setiap komponen masyarakat akan pahit dan getirnya perjuangan serta pengorbanan para pendiri bangsa Indonesia.

    "Malam ini kita berhimpun untuk mengkaji dan mengevaluasi sejauh mana kita telah memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa, daerah dan masyarakat atas tugas dan fungsi kita masing-masing, dengan harapan untuk memperbaiki kehidupan berbangsa," ujar bupati.

    Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di wilayah masing-masing. Mulai dari pengibaran bendera di rumah masing-masing sejak awal Agustus lalu, hingga pelaksanaan berbagai kegiatan dan perlombaan, mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat jorong.

    "Semoga semua kegiatan tersebut akan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkuat partisipasi masyarakat dalam membangun daerah," tukas bupati.

    Di akhir sambutannya, bupati kembali mengajak untuk menghayati lebih dalam akan arti dan makna peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Momentum ini haruslah mendorong kita untuk berbuat yang terbaik, menjaga persatuan demi bangsa dan negara ini, khususnya untuk Dharmasraya tercinta.

    "Dirgahayu Indonesia. Semoga kita semua diberikan kekuatan dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing di tengah-tengah masyarakat," tandas bupati menutup sambutannya.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728