Header Ads

  • Breaking News

    Peduli Pendidikan dan UKM, Bank Nagari Serahkan CSR

    Dharmasraya- Kucuran dana Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (Bank Nagari) kembali mengalir untuk Kabupaten Dharmasraya.

    Jum'at (17/08), usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, menyerahkan CSR berupa dana pendidikan senilai Rp 90 juta untuk Dharmasraya. Tidak hanya itu, Bank Nagari juga memberikan CSR dalam bentuk bantuan lima unit gerobak untuk pedagang kaki lima serta bantuan kendaraan operasional untuk Baznas Dharmasraya.

    CSR ini diserahkan oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, Tasman, dan diterima langsung secara simbolis oleh oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, untuk kemudian didistribusikan kepada yang berhak menerima.

    Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bank Nagari yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dan usaha kecil menengah di Kabupaten Dharmasraya.

    "Semoga keberadaan Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Dharmasraya. Dan semoga, ke depan Bank Nagari semakin berjaya," ujar bupati.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728