Header Ads

  • Breaking News

    KOREM 032/WIRABRAJA GELAR NOBAR OPENING ASIAN GAMES 2018

    Korem 032/Wirabraja menggelar nonton bareng pembukaan opening Asian Games 2018 bersama masyarakat di Masjid Raya Sumatera Barat jalan Khatib Sulaiman Kota Padang, Sabtu (18/8).
    Foto masyarakat sedang Nobar di Masjid Raya Sumbar

    Sekitar pukul 18.30 Wib, Ribuan parajurit TNI beserta keluarga dan masyarakat sudah memadati kawasan halaman Masjid terbesar di Sumatera barat untuk ikut menyaksikan kemeriahan pembukaan Asian Games melalui video tron yang telah disiapkan.

    Salah seorang warga Kota padang, Afriandi (32) mengatakan, ia memilih menonton pembukaan Asian Games dengan cara nonton bareng. Meski, setiap stasiun televisi kini menayangkan secara live pembukaan perhelatan akbar tersebut.

    Mending saya ke sini lihat pembukaan Asian Games daripada di televisi. Soalnya kurang seru, kalau di sini kan ramai-ramai senang dan ada sensasinya, berasa nonton di GBK juga," katanya yang datang bersama teman-temannya

    Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 032/Wbr Letkol Inf Budi Prasetyo juga menjelaskan, Asian Games 2018 yang digelar ini menurutnya wujud kepercayaan dunia internasional terhadap Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara salah satu ajang olahraga bergengsi di dunia.

    “Indonesia kini mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan perhelatan akbar Asian Games  yang akan diikuti oleh 45 negara dengan jumlah cabang yang dipertandingkan adalah 40 cabang. Event Internasional yang diikuti oleh sekitar 15 ribu atlet dan 7 ribu official dari seluruh negara peserta, mari kita dukung Asian Games 2018 dengan cara Nobar bersama ini, jelasnya.


    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728