Header Ads

  • Breaking News

    Jama'ah Tumpah Ruah Saksikan Ceramah UAS di Masjid Babussalam

    Dharmasraya- Antusias masyarakat Dharmasraya untuk bisa menyaksikan secara langsung tausiyah dari Ustadz Abdul Somad (UAS) memang sungguh luar biasa. Tidak hanya dalam acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Sport Centre Sabtu (25/08) pagi, kajian bersama UAS yang diselenggarakan di Masjid Agung Babussalam Pulau Punjung malam harinya (ba'da isya), juga dihadiri ribuan jama'ah.

    Bahkan saking ramainya, Masjid Babussalam yang diketahui sebagai masjid terbesar yang ada di Kecamatan Pulau Punjung itu, tak mampu lagi menampung banyaknya jumlah jama'ah yang hadir. Hingga akhirnya jama'ah meluber sampai ke pelataran masjid.

    Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan didampingi istri, Ny. Febby Amrizal, dan juga Sekda, Adlisman beserta sejumlah pejabat Pemkab Dharmasraya lainnya, juga tampak hadir bersama masyarakat untuk mendengarkan tausiyah dari ustadz yang tengah populer di Indonesia tersebut.

    Dalam kesempatan memberikan sambutan, Wabup menyampaikan terimakasih kepada UAS yang sudah berkenan datang ke Dharmasraya untuk memberikan tausiyah. Wabup berharap, kehadiran UAS di Dharmasraya dapat membayar kerinduan masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung tausiyah UAS.

    Tidak hanya itu, Wabup juga menghimbau agar masyarakat dapat menyimak dan mengambil ilmu dari isi ceramah yang disampaikan oleh UAS.(hms/tbs)

    Tidak ada komentar

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728