Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Jama'ah Tumpah Ruah Saksikan Ceramah UAS di Masjid Babussalam ~ Sorot Sumatera

Jama'ah Tumpah Ruah Saksikan Ceramah UAS di Masjid Babussalam

Dharmasraya- Antusias masyarakat Dharmasraya untuk bisa menyaksikan secara langsung tausiyah dari Ustadz Abdul Somad (UAS) memang sungguh luar biasa. Tidak hanya dalam acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Sport Centre Sabtu (25/08) pagi, kajian bersama UAS yang diselenggarakan di Masjid Agung Babussalam Pulau Punjung malam harinya (ba'da isya), juga dihadiri ribuan jama'ah.

Bahkan saking ramainya, Masjid Babussalam yang diketahui sebagai masjid terbesar yang ada di Kecamatan Pulau Punjung itu, tak mampu lagi menampung banyaknya jumlah jama'ah yang hadir. Hingga akhirnya jama'ah meluber sampai ke pelataran masjid.

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan didampingi istri, Ny. Febby Amrizal, dan juga Sekda, Adlisman beserta sejumlah pejabat Pemkab Dharmasraya lainnya, juga tampak hadir bersama masyarakat untuk mendengarkan tausiyah dari ustadz yang tengah populer di Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Wabup menyampaikan terimakasih kepada UAS yang sudah berkenan datang ke Dharmasraya untuk memberikan tausiyah. Wabup berharap, kehadiran UAS di Dharmasraya dapat membayar kerinduan masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung tausiyah UAS.

Tidak hanya itu, Wabup juga menghimbau agar masyarakat dapat menyimak dan mengambil ilmu dari isi ceramah yang disampaikan oleh UAS.(hms/tbs)
Share:

No comments:

Post a Comment

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.